Konstruksi

Melakukan pekerjaan konstruksi sedari awal, menyiapkan gambar perencanaan, menghitung RAB, menghitung biaya non teknis, dan memperkirakan waktu penyelesaian bangunan rumah merupakan ketrampilan kunci kami. Selaku jasa kontraktor rumah baru di Bogor Golden Property Indonesia, pengalaman kami amat sangat cukup. Terlatih membantu developer dengan rencana kerja detail dan teknis agar selama masa bangun rumah tak terjadi hambatan. Atau terjadi kekeliruan yang mengakibatkan bongkar pasang.
Kebanyakan jasa bangun rumah Bogor menempatkan diri sebatas penerima pekerjaan dari developer. Merasa bagian terpisah dari developer, bekerja hanya berdasar SPK (Surat Perintah Kerja), kaku dalam menyikapi tantangan di lapangan, serta tak mau terlibat lebih jauh sebagai tim kerja developer. Akibatnya, kontraktor kerap tak bersedia melakukan komunikasi ke konsumen atau pihak perbankan pemberi KPR untuk turut melobi pembayaran konsumen, atau pencairan keuangan sesuai progres bangunan di lapangan.
Memang urusan pembayaran konsumen dan perbankan sebenarnya murni kewenangan developer, bukan urusan kontraktor. Tetapi alangkah baiknya, jika diperlukan, Golden Propety Indonesia selaku kontraktor pelaksana turut memberi penjelasan teknis agar realisasi pembayaran konsumen dan perbankan cepat cair ke developer. Caranya dengan memberi data perhitungan teknis tentang kemajuan pekerjaan berikut estimasi biaya yang telah terpakai untuk bangunan.
SBU kontraktor Golden Property Indonesia di level strategis bisa menjadi mitra developer perumahan dalam melakukan aktifitas pembangunan rumah baru di Bogor. Cakap dalam urusan teknis konstruksi, matang dalam melakukan komunikasi dengan konsumen, serta berpengalaman dalam menghasilkan kualitas bangunan terbaik sesuai perhitungan RAB.
Usulan skala prioritas pekerjaan konstruksi pun mampu kami berikan ke developer, agar rencana bayar konsumen dan rencana penyelesaian bangunan tetap seiring, bersamaan tanpa tumpang tindih. Bangunan selesai, pembayaran konsumen ke developer lunas, dan kontraktor pun terbayar tuntas. Menghindari kejadian sebaliknya, konsumen lunas pembayaran, bangunan tak selesai, mengakibatkan kontraktor tak terbayar.

0 komentar:

Posting Komentar